Gaji Karyawan Indomaret 2019, Ternyata Menggiurkan!

Siapa yang tak kenal dengan minimarket Alfamart dan Indomaret. Kedua gerainya bahkan sering berdekatan dalam suatu kawasan, memperlihatkan bahwa keduanya adalah rival abadi. Begitupun soal gaji karyawan Indomaret maupun gaji karyawan Alfamart. Konon bahkan lebih besar daripada pegawai bank.

Jadi penasaran kan? Nah, kali ini kami akan ulas tuntas tentang besarnya gaji karyawan Indomaret 2019. Kenapa hanya gaji karyawan Indomaret 2019 yang akan dibahas? Karena bisa dikatakan Indomaret lebih besar, dan jumlah gerainya pun lebih banyak. Selain itu, ada banyak orang yang mencari lowongan kerja indomaret.

Gaji Karyawan Indomaret 2018

Memang daya tarik bekerja di minimarket ini tak lepas dari berapa besarnya gaji pegawai Indomaret. Lebih-lebih persyaratan untuk bekerja pun tidak terlalu sulit. Syarat mendaftar lowongan kerja di Indomaret sangat mudah dipenuhi. Hanya berbekal ijazah SMA dan sederajat, Anda pun bisa mengadu nasib di sini.

Sekilas Syarat Melamar Lowongan Kerja Indomaret

Sebelum membahas berapa besar gaji karyawan Indomaret 2018 hingga 2019 sekarang, kita ulas sekilas tentang persayaratan untuk melamar kerja di Indomaret. Seperti disinggung sebelumnya, dengan ijazah SMA atau sederajat, Anda bisa mulai karir di Indomaret. Tentu saja untuk posisi yang sesuai. Untuk lulusan SMA, posisi yang bisa Anda lamar adalah pramuniaga, kasir, driver, helper, dan administrasi.

Baca juga:

Untuk melihat informasi lowongan kerja Indomaret terbaru, Anda bisa langsung cek di website resminya. Di sini Anda bisa melihat berbagai lowongan sesuai lokasi terdekat dengan domisili Anda. Langsung saja klik laman Indomaret Karir. Geser ke bawah dan Anda akan melihat deretan nama kota-kota tempat penyebaran gerai Indomaret. Klik nama kota yang Anda inginkan, maka akan muncul tabel yang semula tersembunyi, menampilkan keterangan jabatan apa saja yang tersedia, beserta persyaratan untuk melamar posisi tersebut.

Tampilan halaman lowongan kerja di Indomaret. Klik pada nama kota ataupun jabatan, maka akan muncul keterangan lengkap.

Adapun berkas-berkas yang harus Anda persiapkan untuk melamar kerja di Indomaret adalah sebagai berikut.

Baca juga  Berapa Gaji Pramugari Per Bulan? Ini ulasan Lengkapnya

Gaji Karyawan Indomaret 2018

Namun Anda tidak perlu mengirimkan berkas tersebut via pos ke alamat pusat Indomaret di Gunung Sahari, Kemayoran. Cukup persiapkan berkas penting berupa scan Ijazah terakhir, scan KTP/SIM, Scan SKCK dan scan poto. Selanjutnya akses halaman Pengajuan Lamaran Indomaret, dan isi kolom-kolom formulir lamaran yang tersedia. Terakhir, unggah scan berkas yang diminta dan centang pada “Dengan ini saya menyatakan bahwa semua data tersebut benar”, lalu klik submit.

Besar Gaji Karyawan Indomaret 2019 Berdasarkan Posisi Jabatan

Membahas gaji karyawan Indomaret 2019 tak lengkap tanpa mengetahui berbagai posisi atau jabatan di dalamnya. Soalnya besar kecilnya gaji pegawa Indomaret tergantung posisi dan lamanya dia bekerja. Selain itu, setiap karyawan akan memperoleh berbagai tunjangan semisal uang lembur dan sebagainya.

By the way, saya cek yang paling banyak dicari dari berbagai posisi di Indomaret adalah gaji management trainee, gaji supervisor, gaji staff administrasi, dan gaji project manager. Buat management trainee itu sekitar Rp.5,5 juta perbulan, supervisor indomaret sekitar Rp. 8 juta per bulan, dan project manager yakni Rp 12 juta per bulan. Semuanya kembali ke tabel di bawah ini, silahkan dicek…

Jabatan Gaji Per Bulan Dalam Rupiah
Branch Manager 34,8 Jt
Branch Manager SME 25,5 Jt
Marketing Manager 24,6 Jt
Database Analyst | 16,5 Jt
Manager

Assistant Manager

 

14 Jt
Development Manager 13,5 Jt
Finance Manager 13,2 Jt
Manager 12,8 Jt
Operational Manager 12 Jt
Junior Project Manager

Accounting Manager

Category Manager

12 Jt
Junior Manager 11 Jt
Web Development Manager 10,3 Jt
Personnel and General Affair Staff

HRD Manager

Merchandising Junior Manager

IT Manager

Franchise Manager

10 Jt
Area Manager 9,55 Jt
Junior Manager 9,15 Jt
Pemasaran 8,42 Jt
Marketing Junior Manager 8,2 Jt
Internal Audit Supervisor

Project Supervisor

Branch Inventory Control Manager

Legal

8 Jt
Pendidikan / Pelatihan 7,25 Jt
Teknologi Informatika 6,15 Jt
Brand Development Supervisor 6 Jt
Programmer

Wealth Management MDP

Pelayanan Profesional

Tax Manager

IT Programmer and Analyst

Management

Head Store

Pelayanan Kesehatan

6 Jt
Management Trainee

Junior Staff

5,5 Jt
Management Development Program 5,27 Jt
Area Supervisor 5,25 Jt
Accounting and Tax Supervisor 5,1 Jt
Akuntansi 5,02 Jt
MDP

IT Support Staff

5 Jt
Junior Supervisor 4,9 Jt
Asisten Kepala Toko 2,5 Jt
Marchentdaiser 4 Jt
Kasir 4 Jt
Pramuniaga 1,9-2,7 jt

Nah, itulah besarnya gaji karyawan Indomaret 2019. Lumayan besar kan? Jika Anda berminat melamar kerja di Indomaret, silakan ikuti langkah-langkah yang telah dibahas di awal tulisan ini. Semoga beruntung.

Baca juga  Berapa Gaji Pramugari Citilink? Ini Jawabannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *