PROJECT 1 [Ternak Adsense], Sedikit Kerja Dapat Banyak

Itulah judul yang saya berikan pada postingan kali ini. Btw, saya kepikiran untuk menulis semua project yang saya implementasikan, baik personal project maupun group project. Project… Project, entah mengapa saya sangat senang mendengar kata tersebut…

Baiklah, langsung masuk saja ke intinya, mengenai pengalaman saya dalam project ini yah!!!

project ternak adsense

(Caution!!! Baca baik2, karena artikel ini mengandung trik!!)

Memperoleh uang dengan ternak adsense terbilang cukup mudah dan enak, solanya kalian hanya butuh waktu sebentar untuk membuat gmail + blog, dan daftar, tinggal tunggu deh… Itu setepnya..

1. Membuat gmail

Yah, kalau membuat gmail mah, saya yakin pada tau semua. Simple kok caranya,

a. sign up

b. isi data, verifikasi no telp dsb.

c. selesai

itu saja…

2. Membuat blog

Di sini kita akan membuat akun adsense dengan menggunakan blog tak berkualitas, alias blog tumbal.

Yah kalau berkualitas? Lebih bagus lagi…

Pake domain TLD yah, jangan pake domain gratisan dari freenom, udah gak work sekarang soalnya…

Tapi ingat, yang terpenting adalah bagaimana kita membuat blog that Google likes. Iyya, kita akan membuat blog “tumbal”, tapi di suka Google, sehingga bakal diterima oleh Algoritma Google.

Jadi yang kita lawan itu Algorithm nya google, bukan orangnnya, Logically, mustahil orang yang nge review apllication adsense satu persatu…

Jadi kita akan mencari tahu dan membuat blog yang disukai oleh Algorithmanya si Mbah..

Pertanyaan, CARANYA?

Adalahh.. Kasih tau gak ya…

Ok lah, ini cara ane yah, nggak tahu peternak2 lain bagaimana caranya. Baiknya sih coba semua dan bandingkan, mana yang lebih joss, setelah itu kembangkan dan jadikan teknik anda sendiri…

Oh kembali ke laptop, cara uat blog tumbal tadi?

Untuk itu, kalian bisa generate content dari situs2 generate content…… Seperti sneeit

Nah, kalian bisa ambil content dari situs tersebut, langkah2 nya bisa kalian baca di sini…

Jangan lupa untuk melengkapkan navigasi nya, seperti about, contact, discalimer, privacy policy, TOS…kalian bisa pake ini

Template yang digunakan, usahakan yang ringan seperti evo magz, dan vio magz karya mas sugeng,, Itu joss banget berdasarkan pengalaman saya….

Templat evio magz, Source: sugeng.id

Sepertinya udh lengkap yah…

Oh, ada trik lain gak? Ada, silahkan berreasi sendri bagaiaman kalian mengenerate konten, sehingga algorithm si mbah bakalan mengira bahwa blog kita konsisten mengupdate artikelnya sehingga mereka suka..

Sebaba saya ada blog utama yang kontennya mayan, tapi jarang update, sehingga gak pernah d approve, padahal visitor ada, informatif dsb… Yah gitulah..

INTINYA¬† BAGAIAMANA BLOG KITA TERLIHAT KONSISTEN DI MATA GOOGLE…

3. Sabar!!!

Setelah selesai membuat blog, sebaiknya jangan langsung d daftar, tunggu sehari biar kelihatan alami, dan biarkan beberapa artikel terindeks dahulu. Baru setelah itu, daftar ke google adsense…

4. Cara Mendaftar ke Google Adsense

Yang ini pun ada triknya sebenarnya, soalnya kalau email penolakan kita karena akun terkait, atau tanpa alasan, maka gmail tersebut sudah tidak bisa diguanakan lagi. Makanya..

ANDA HARUS MEMAKAI NO BERBEDA2 TIAP DAFTAR..

Namun, beberapa mastah katanya menemukan cara menggunakan 1 no hp untuk banyak akun, mantap…. Maaf, gak open source kalauitu, wkwkwkwk…

5. Hubungkan ke gmail utama

Kalau kalian ada banyak gmail yang didaftar ke adsense, maka manage baik2, buat data base nya menggunakan excel, sehingga semua bisa terpantau, seperti yang saya lakukan. Selain itu, forward email adsense kalian ke email utama, sehingga tak susah payah lagi membuka email satu per satu nantinya… Kalian tinggal nunggu aja

6. Ketolak? Daftar lagi

Nah, kalau ketolak? Simple, daftar lagi. Saya udah beberapa kali ditolak, daftar lagi, beberapa waktu kemudian, yah diapprove….

Mungkin itu aja, kalau kurang jelas sialhkan tanyakan di komentar yah, Makasih,

Assalamu alaykum..

 

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *